Rabu, 14 Juli 2010

Black Hole

Seperti terjebak dalam lubang hitam...
Dunia ku, kehidupan sehari² ku hanya bersikutat di seputar itu² saja...
hal² yang bisa membuat ku tersenyum, cemberut, tertawa, dan menangis ternyata hanyalah sebuah barang elektronik yang terdiri dari berbagai gabungan dari barang² elektronik yang bisa terhubung dengan barang yang sejenis meski terpaut jarak yang jauh...

Tragis rasanya menjadi orang mirip autis seperti ini...
mau sampe kapan coba kayak begini terus...
mau jadi apa kamu...
atau kamu jadi apa?

Selasa, 01 Juni 2010

Mimpi Yang aneh

Kronologis nya..Jam 9 ku terbangun oleh alaram ku (dikarenakan ada kuliah jam 9.15)..Tanpa sempat mandi,ku hanya mencuci muka dan sikat gigi..Lalu aku mengganti clana panjang dan kemeja..Kemudian ku Berangkat ke kampus..Setibanya di Kampus ternyata kelas kosong..Saat itu juga aku menghubungi beberapa teman kelasku..Kata mereka " ooo ia kelas nya di pindah hari sabtu,jam nya masi blom tau,nanti di kabarin kalau sudah dapat jam nya"..Dengan perasaan menyesal ku pulang kerumah sambil menggerutu "ahhh..!! tau gini tadi tidur aja lagi,ngapain susah2 bangun"..

Sesampai nya di rumah...Ku langsung masuk kamar mamah,menutup pintu dan korden, tanpa sempat mengganti kemeja dan claana panjang ku..Aneh nya Aku langsung tertidur..Dalam tidur ku,Aku bermimpi..Mimpi yang aneh sekali..Di dalam mimpi ku,Aku menjelajah kuburan,ber expedisi di makam salah satu sunan (ampe ada berenang2 nya segala lagi).Seperti maen game petualangan,ada pintu masuk dan ada pintu keluar..Cuman setelah pintu msk td banyak kejadian horror..Cuman dari dl Aku di takdirkan gak begitu Takut menghadapi beginian,jadi aja menemukan pintu keluar dengan mudah..Dan mengakhiri petualangan di sunan dengan mudah..

Di pintu keluar Aku melihat salah satu bangunan yang bercahaya...Kudekati Bangunan tersebut...Ternyata bangunan itu Masjid....Kebeneran banget saat itu sedang memasuki shallat jumat.. Ku ambil air wudhu dan menaruh spatu dekat tempat ku duduk dan mendengarkan ceramah shalat jumat...setelah shallat jumad beres,langsung ada 2 orang pria berpawakan tinggi besar kulit hitam bertato clana bolong2 dengan tindikan dimana2 menghampiri ku..."loh kok orang kek gini ada di masjid pikir ku"(namanya juga mimpi)..Mereka menyapaku, mengajak ku ngobrol..Karena tidak kenal ya ku abaikan saja sambil menalikan spatu ku..Mungkin karena mereka merasa di abaikan,salah satu dari mereka menepuk pundak ku..Dan akhir nya saya menoleh ke arah mereka..

Kita ngobrol ngalur ngidul gak sangking asik nya gak sadar sudah berapa lama kami mengobrol,(padahal baru kenal saat itu juga dan gak ada obrol penting di obrolkan) ...Sampai akhri nya ada seorang ustad berpawakan tinggi besar juga(cuman lebih besar dari kedua orang yang mengobrol dengan ku) berpakaian serba putih dengan wajah yang bersinar yang tadi khotbah dan meng-imam`i kita semua menyapa aku.."to.. kok blom pulang..?"...Saya pun langsugn menjawab "ia pak saya mau pulang sekarang(pikirku kenapa dia tau namaku padahal baru ketemu 1 kali)"..Ustad tersebut pun langsung menghilang.Sambil berdiri saya berjalan pulang..Hanya beberapa langkah ku merasa ada yang aneh dengan telapak kaki ku,ternyata sepatu yang ku kenakan bukan punya ku..Dari situ ku mulai tersadar,sapa`an pak ustad tadi menyadarkan ku dari hipnotis mereka..Sampe akhir ku tersadar total..Dompet dan hpku hilang ,sepatu di tukar..Untungnya yang hipnotis nya masih ada di depan ku,yang 1 lagi asik menghitung nominal uang yang ada di dompet ku,yang satu lagi lagi asik bermain game di handphoneku...

Aku bilang kemereka "kembalikan!!"..mungkin mereka sadar kalau aku sudah tidak berada dalam hipnotis mereka..Lalu..Mereka pun mengembalikan semua barang2 dan mengajak ku ngobrol kembali,,bodoh nya aku,, aku terkena tepuk di punggu lagi..Ya sudah aku pun berada di alam bawah sadar mereka....
(2 kejadian yang sama terulang kembali dalam rentan waktu yang tak begitu lama)..tak lama kemudian ada seorang pengemis tua berpawakan kecil kurus berpakaian compang camping tetapi berwajah cerah mengocokkan gelas akua yang berisikan beberapa logan 100 rupiah sambil berkata,"sedekah nya denn"..Secara reflek saya merogoh saku kanan ( saku di mana saya selalu menyimpan uang pecahan kecil).. kebeneran ada uang 1000.. Saya berikankan lah selembar uang ke pengemis tsb..Dan dia pun berkata " terimakasih denn..semoga amal ibadah den di gantikan berkali2 lipat... amienn" ...Dalam hatiku pun berkata "amienn"..pengemis itu pun ber jalan menuju ke orang berikut nya..

Saat ku berdiri.. Aku sempoyongan..Aku memegang tiang salah satu masjid saat itu karena merasa sangat pusing.. Pusing ku hilang ku tersadar total,ku melihat sekelilingku sudah tidak ada 2 oran pria yang td mengajak ku ngobrol tadi...sampei akhirny ku tersadar sepatu , tas , hanphone , dompet sudah tidak ada.. Spontan ku teriak "TOLONGGGGGGGGGGGGG saya kena hipnotis!!!"..Dari segitu banyak oraang di masjid yang berhamburan keluar ( masih tidak begitu lama dari usai shalat jumad) tidak ada satu pun yang menoleh kearah ku..Hanya sang pengemis td yang berbalik badan,berjalan tertatih2 dan berkata kepadaku.."den... aden sudah terlalu jauh salah melangkah..mari den saya tunjukan jalan nya"...Kata2 yang sangat simpel ini yang membuat hati panik ku,kemarahan akan kedua orang yang menghipnotisku musnah begitu saja..Saya pun berjalan mengikuti kakek tua tersebut..

Ternyata jalan yang saya tuju di pertemukan dengan ustad td yang menyaapa ku saat ku terhipnotis..Kedua tangan nya mencengkram keras tangan sang penghipnotis td..Ustad pun berkata..."Mari to saya tunjukan jalan nya"..Sekali lagi saya mendapatkan perasaan yang nyaman,dimana sebelum nya saya dapat kan dari kakek tua pengemis td..Tanpa ragu saya berjalan mengikuti ustad dan kakek tua td..Di tengah perjalanan kami lelah dan beristirahat ssebentar...Pak ustad td mengikat tangan kedua orang jahat td ke salah satu pohon yang berada di dekat ku beristirahat..Entah mengapa,aku merasa kasihan kepada kedua orang tsb..Aku pun berkata kepada pak Ustad " pak jangan... kasihan..toh mereka gak akan lari kemana2"...Pak ustad pun menjawab.."Apa kamu yakin dengan perkataan mu itu?"..saya menjawab dengan ragu.."Ia Pak"...Akhir nya kedua orang yang mmenghipnotisku di biarkan begitu saja tanpa di ikat..Kami suruh mereka istirahat dan cari makanan..

Dan kami bertiga (aku , ustad ,dan pengemis) mengobrol.. sangking asik nya ngobrol2.. 2 orang td sudah tidak terliha kemana arah pergi nya..Tak lama dari itu,,Banyak orang berhamburan keluar dari sebuah kedai kopi..Salah satunya 2 orang tawanan kita tsb..Salah satu dari orang tersebut meneriakkan " KEBAKARANNNNNNN !!!".Pikir ku Ternyata mereka membuat onar dan membakar salah satu kios makanan di dekat tempat ku beristirahat (lagi2 aku melalukan kesalahan,bahkan sekarang lebih fatal yang mengakibatkan kebakaran sebuah kedai kopi)..Para pengunjung kios itu berhamburan keluar,sesekali mereka meneriaki "tolong!!"..Dengan Rasa yang sangan menyesal (karena aku sudah mempercayai mereka berdua untuk tidak akan berbuat ulah kembali) aku pun berlari menuju kedai kopi tersebut..Di kedai tersebut..Ada Seorang anak kecil terjepit kakinya dengan penuh luka bakar di tubuh nya..Dia menyulurkan tangan nya sambil berkata " tolong aku"..Aku pun menangkap tangan nya sambil mata berkaca2...

Tanpa sadar kita bertiga ( aku ,Ustad , Dan pengemis tua) tidak menyadari 2 orang tawanan kita sudah tidak ada di tempat..Mungkin dia memanfaatkan situasi yang sedang panik untuk kabur..Dengan perasaan sangat2 menyesal aku ustad dan pengemis tua itu membantu korban2 yang masi berada di dalam kios tsb..Dah akhir nya aku pun terbangun dari tidur ku dengan keringat bercucuran di sekujur tubuhku dengan perasaan yang sangat tidak enak sekali..

Putuskan Benang itu

"Seutas benang itu sesungguhnya hanya
ada dalam pikiran Anda!"

Ada kisah nyata tentang seekor gajah.
Sejak kecil ia sudah dirantai kakinya
dengan seutas rantai sepanjang 4 meter.

Apa yang terjadi ketika rantai itu
diganti dengan seutas benang?

Gajah itu tetap saja berkeliling & tidak
berani melangkah keluar dari area
lingkaran 4 meter tersebut!

Dari kisah ini, pelajaran apa yang
bisa kita ambil?

Maaf, saya tidak bermaksud menyamakan
diri kita dengan seekor gajah. :-)

Namun bisa jadi, kita pun memiliki
'keterbelengguan' dengan seutas tali
yang mengikat diri kita!

Kita tidak berani keluar dari zona yang
dianggap nyaman. Meski sesungguhnya,
kita bisa melakukan banyak hal hebat
dari perkiraan kita!

Mari kita jujur pada diri sendiri,
berapa banyak kesempatan yg sebenarnya
hadir, melintas di depan anda, namun
anda tidak mempedulikannya?

anda mungkin menganggap peluang itu
'terlalu tinggi' untuk anda, dan
merasa tidak pantas berada disana.

Atau mungkin anda malah merasa tidak
mampu untuk melakukan hal itu padahal
sama sekali belum pernah mencobanya?

Kita semua tahu, segala hal yang
menurut kita 'begitu hebat', seringkali
tidak selalu seperti yang kita
bayangkan.

Atau hal yang kita anggap sulit,
kadang sebenarnya sangat gampang!

Ada dua kunci dalam hal ini :

1. Anda akan bisa jika Anda berpikir bisa
2. Anda akan gagal jika Anda berpikir gagal

So, jangan menyalahkan siapapun jika
kesuksesan belum menghampiri diri kita.
Sebab, faktor utamanya terletak pada
diri kita sendiri.

Oleh sebab itu, perhatikan dengan
seksama, dan tanya pada diri sendiri,
adakah seutas benang yang telah
membelenggu diri kita selama ini?

Jika ya, maka segeralah untuk putuskan
benang itu!

Cobalah bergerak maju dari lingkaran
yang selama ini kita buat dan telah
membelenggu diri kita sendiri!

Peluang itu sebenarnya selalu hadir
kapan saja. Namun, karena kita selalu
saja menutup mata, telinga, dan pikiran
kita, maka peluang itu akan terlewat
begitu saja!

Jika Anda masih saja ragu untuk
melangkah, cobalah untuk melatihnya
sedikit demi sedikit. Dan jika Anda
sudah yakin, maka segeralah berlari
cepat, keluar dari keterbelengguan
Anda.

Jika sudah seperti ini, maka siapa lagi
yang diuntungkan, jika bukan Anda
sendiri? :-)

Tentukan Perubahan !

Tulisan di bawah ini murni copy paste dari email saya dari salah seorang ENTERPRENEURSHIP yang hebat.Mungkin dengan melihat tulisan di bawah ini kalian bisa menebak siapa beliau :)..Salah satu pepatah bijak yang dapat memotivasi saya.


Berikut Cuplikan nya:

Banyak orang yang suka mengeluh dalam
hidupnya. Misalnya, dengan menyalahkan
nasib buruk yang menimpanya.

Tentu saja cara ini tidak akan pernah menjadikan
kehidupannya menjadi lebih baik, bukan?

Ada pepatah bijak mengatakan :

"You can not chance the wind direction,
but you can only chance your wing
direction"

Kita tidak akan pernah bisa merubah
arah angin, yang dapat kita lakukan
adalah mengubah arah sayap.

Dengan kata lain...

'Realita' kehidupan tidak akan berubah
kecuali kita sendirilah yang mengubah
'sudut pandang' terhadap realita yang ada!

Fakta: "Tidak ada seorang pun yang
memilih kita untuk sukses. Kita sendirilah
yang menentukan pilihan tersebut!"

Kebanyakan orang akan tertarik sejenak
ketika diingatkan akan hal di atas, tapi
kemudian berlalu kembali.... Sementara
waktu terus berjalan, dan akhirnya tidak
pernah ada perubahan dalam hidupnya!

Sangat disayangkan.

Seringkali orang tidak berani melakukan
perubahan dalam hidupnya. Dia hanya
menunggu, dan menunggu adanya
perubahan tersebut.

Menunggu bantuan orang lain, menunggu
bantuan teman untuk mendapatkan
pekerjaan yang enak, sampai menunggu
warisan ;-)

Sekarang logikanya, jika memang hanya
dengan menunggu perubahan itu akan
datang, maka jumlah orang sukses
seharusnya jauh lebih banyak.

Bukankah kenyatannya tidak demikian?

Lalu, jika ingin sukses, apa yang
seharusnya kita lakukan?

Ciptakan perubahan!

Jangan selalu menunggu orang lain.

Berikut beberapa tips yang bisa membantu
kita untuk menciptakan perubahan:

1. Do your best, whatever happens
will be for the best!

Lakukan dan selesaikan semua tugas
dan pekerjaan semaksimal mungkin,
bukan hanya terus menunggu dan
berharap.

Lakukan semuanya dengan tujuan
untuk selalu mendapatkan hasil *terbaik*
yang bisa Anda capai!

2. Mulai buat jaringan seluas-luasnya.

Dengan banyak mengenal orang,
maka pengetahuan kita akan semakin
bertambah.

Seseorang yang kelihatannya sederhana
bisa jadi menyimpan kedalaman ilmu
yang tidak kita duga!

Oleh sebab itu, alangkah bijaknya jika
kita menjadikan 'setiap orang adalah guru'
dan kehidupan ini adalah universitasnya.

3. Berusahalah selalu untuk bersikap proaktif.

Sikap ini sangat diperlukan jika ingin
mendapatkan kesempatan yang lebih
luas dan cepat dalam berbagai macam hal!

4. Bersikaplah Fleksibel.

Cobalah untuk memahami suatu hal
dari berbagai sudut pandang. Jangan
terpaku pada satu cara, yang bisa jadi
tidak lagi relevan kita gunakan.

Dengan bersikap fleksibel, wawasan
kita akan semakin bertambah.

Satu hal penting yang harus selalu diingat:
Kita-lah yang memutuskan untuk berubah.
Kita-lah yang menentukan menjadi sukses,
bukan orang lain!

Jika pilihan sukses tidak pernah kita ambil,
maka orang lain akan mengambil pilihan tersebut.
Dan, kita akhirnya hanya akan menyaksikan
kesuksesan mereka, tanpa pernah merasakannya...

Bukankah Anda tidak berharap demikian?
Jika memang tidak, tentukan perubahan...
MULAI HARI INI. Jangan terus menunggu! ^_^

Arti dari sebuah KEPERCAYAAN

Berapa banyak orang yang mempercayakan segala sesuatunya kepada orang lain...?Misalkan, Mempercayai seorang sahabat tetapi sahabat tersebut menghianatinya atau mungkin mempercayakan kepada wakil rakyat tetapi sang wakil ketika dia menduduki kekuasaan malah terbuai oleh kenikmatan duniawi atau mungkin mempercayakan kepada istri / suami,tetapi tidak memegang teguh kepercayaan yang di berikan..Intinya banyak orang di dunia ini yang menyia2kan kepercayaan yang di berikan.. Betul tidak..? Saya rasa kebanyakan orang menjawab ia :-)


Saya mau berbagi cerita sedikit

Pada suatu desa.Ada pemilihan ketua rt.Ada 2 kubu kuat calon ketua rt tersebut.Yang satu namanya andi,yang satu lagi namanya adi.Keduanya mempunyai potensi yang sama2 bagus dalam hal menjabat sebagai ketua rt.Waktu pemilihan Ketua RT,Ternyata Andi lah yang terpilih sebagai Ketua RT nya.Para penduduk RT tersebut mempercayakan segala sesuatunya pada Andi menjabat sebagai ketua RT..

Selang 2 bulan,Andi memperlihatkan apa yang di percayakan oleh para warga.Andi mendapatkan banyak perhargaan dari bupati,walikota dll tentang kemajuan RT tersebut.RT yang di kelola oleh andi banyak menjadi pembicaraan RT tetangga.Kepemimpinan Andi di akui dan nama Andi pun menjadi terangkat.

Selang 2 Tahun..Ternyata Andi Terlena oleh nikmatnya pujian dan Berlinang harta,Andi ternyata tergiur oleh korupsi,kolusi,dan nepotisme.Andi seakan tidak mengingat di balik nama dan jasa nya tersebut ada sebuah "KEPERCAYAAN" dari para warga yang merupakan amanat yang harus di jaga.Kepopuleran Andi kian melambung tinggi.Bahkan walikota pun mengangkat 2 jempol untuk Andi dalam mengelola penduduk.

Suatu ketika,Di Desa tersebut Andi meminta warga untuk menyumbang sejumlah dana dalam pembangunan lapangan sepakbola.Andi mendatangi ke semua warga RT tersebut..

Ini adalah sedikit percakapan salah satu warga dengan Andi:

-Warga :Pak andi,bukannya kemaren bapak telah meminta sejumlah dan buat pembangunan lapangan sepakbola?

-Andi : Ia kemaren saya sudah pernah meminta nya.. ternyata setelah di kalkulasi dana tersebut kurang..

-Warga : Tp pak,saya belum punya cukup uang.

-Andi : Ya gpp..Seiklas nya aja..

-Warga : (Saat melihat proposal nya,disana tertera minimal 50 rb...) ini minimal harus bayar 50 Rb yah pak ?

-Andi : Ia pak..itu dana minimal buat membuat lapangan sepak bola..kalau bapak bersedia lebih yah sukur.. hehehe

-Warga : Ya sudah ini saya menyumbang 50 rb aja yah pak.. di karenakan kondisi saya masi kurang mampu.. (Sambil mengerutu dalam hati,Nyumbang kok tp ada minimal nya)

-Andi : ok kalau begitu..saya pamit dl.. saya mau melanjutkan ke rumah warga yang lain.."PERCAYAKAN" saja sama saya soal pembuatan lapangan sepakbola

-Warga : Silahkan pak.. (Sambil menggerutu..Karena tidak ridho nya,saya penasaran dana yang kemaren di kemanain?)


Si Warga pun menanyakan ke tetangga.Dan Jawaban tetangga terhadap pak RT pun sama..dana yang kemaren di kemanain ?..Para warga yang kurang rela memberikan uang nya,menyelidiki kemana dana yang selama ini di berikan..Para warga tersebut melapor ke kades..Akhirnya diadakan penyelidikan terhadap dana tersebut.

Setelah diadakan penyelidikan..Ternyata Terbukti bahwa Andi memakai Uang warga yang selama ini di sebut sebagai "Sumbangan"..Andi pun akhir nya mendekam di penjara Selama 10 Thn..Nama yang besar selama ini ternyata sebagian besar hayalah tipuan semata.Andi adalah orang Salah Seorang yang menyia2kan kepercayaan yang di berikan oleh sekelompok orang.Pada akhir nya terpuruk oleh kenikmatan tanpa melihat berkat siapa dia berdiri di sana..


Huff... Cape Juga ya bacanya... :-)
haha..itu cuman sedikit gambaran saja..Banyak bentuk dalam Menyia2kan percayaan..Baik Itu Dalam Dunia Kerja,Pertemanan,Keluarga,
Percintaan mungkin ?ahahah..Atau Bentuk Lain nya dalam kehidupan real tentunya masih banyak lagi...betulll Tidakkk ...? Betulll.... !!! :-)



Dari Cuplikan Di atas saya ambil kesimpulan:

1.Hargailah orang yang mempercayakan Segala Sesuatunya Pada kita.

2.Kebohongan Suatu saat akan Terungkap.(walau pun di dunia tidak terungkap,tp di akherat nanti suatu saat pasti akan terungkap)

3.Jangan mudah Tergoda oleh kenikmatan duniawi saja..(dalam cuplikan diatas kenikmatan nya KKN,aplikkasi dalam pertemanan,dunia kerja,keluarga atau percintaan pasti berbeda )

4.Jangan Selalu melihat kearah depan,Sesekali tengoklah punggung mu..( siapa dan kenapa kamu bisa berada selalu di depan berkat siapa)

5.Jangan terlalu percaya kepada seseorang.


Satu hal penting yang harus selalu diingat:
Kita-lah yang memutuskan untuk percaya.
Kita-lah yang menentukan membawa amanat berupa "KEPERCAYAAN",
bukan orang lain!

Jika pilihan pecaya tidak pernah kita ambil,
maka kita hanya mengikuti arus saja dengan panduan percaya pada orang lain.
Dan, kita akhirnya hanya akan mendengar kabar tentang mereka,
tanpa pernah melihat,dan merasakannya...
Seorang bayi sekalipun dapat mengungkapkan perasaan nya melalui tangisan
(karena hanya saat ini yang dia punya,dan hanya ibunya lah yang mengerti arti tangisan tsb)... :-)

Senin, 31 Mei 2010

Arti Sebuah Nama

"Taukah kamu dalam sebuah nama,Orang tua kita memikirkan nama yang bagus dan yang pantas yang cocok yang sip,yang apapun lah.. :)) Pokoknya yang bagus2 buat kita.."Gak percaya ? mari kita bahas bersama..Saya yakin kalian pun juga punya nama yang unik ... trust me :-)

Waktu SMP (saat dimana saya bisa mulai mengingat,dan saat saya bisa mulai berfikir..)
kenapa siii nama saya Pahlawanto Pancawindu..?(Gak ada bagus2 nya nama teh..jhon kek bram kek..apa kek gitu..kan bagus..kenapa harus Pahlawanto Pancawindu?)

Saya waktu itu sekolah di SMP N 8 Malang,yang mana letak nya lumayan jauh dari rumah...Rumah saya di Karanglo,Ya kira2 sekitar 45 menit naek mobil pribadi kalau gak macet(kebayang kan jauh nya)..Maklum saya tinggal di malang coret..Perbatasan antara Malang
dengan singosari,mendekati batu..hhohohoo ( jadi kangen ama malang yang sejuk dan adem..)..

Saya 4 bersaudara.. Saya anak ke 2,dan semuanya laki2... ( pasti rame ribut molo kalo laki2 umur segini mah :o ).Setiap hari Kita selalu di anter sama mama ke sekolah (anak mama :p )..Dikarenakan Posisi Sekolah saya Dalam rute perjalanan adalah yang terjauh,Jadi saya pasti di anter paling belakang..Saat itu saya masi blom berani buat naek angkot ( bodo ah mau di bilang anak mama juga :D )..

Back to topik..

nahh...!! dikarenakan saya Selalu diantar belakangan..Alhasil Saya Masuk kelas Selalu terlambat..Masuk jam 7,Saya Datang nya jam 7.20 :)) ..Sampai2 Saat itu saya Mendapat Predikat Tukang Telat..(heuuu... jadi malu kalau sekarang ketemu guru2 SMP saya... ).Karena Terlalu seriing telat itu lah Jadi di sambung2 kan dengan nama..Mereka Semua memanggil ku dengan sebutan Pahlawan Kesiangan,karena saya selalu datang telat dan selalu last minute..Pokoknya yang paling akhir pasti saya.. Mungkin ampe sekarang kebawa yah imbas nya ? bahwa pahlawanto pancawindu emang tukang telat.. (gpp ciri khas .... piss all yang merasa pernah di rugikan oleh keterlambatan ku :D)
ahahah :))

Waktu itu betapa malunya Diledekin terus....Weeee Pahlawan datang..Ampun dahhhh..Muka ampe merah..Ledekan anak kecil yang bertubi2..dan saat itu saya hanya bisa menahan malu sambil sambil menutupi muka dengan buku(kebayang teu si bengeut2 budak leutik mun era tea ? hahah.. :D )

Tapi... Di balik semua itu.
Saya Baru saja menyadari.Arti Dari Sebuah nama yang di berikan oleh orang tua kita..
Saya Bertanya pada kalian Semua nihh..!! ada gak orang tua yang kasi nama jelek.Misal nya,Si Tukang Telat,Si Pemabuk,Si Bodoh,atau The Be`e (bahasa naon iyeu )atau apapun lah yang jelek...gak ada kan ? =)) . Semua orang tua pasti memberi nama kita dengan penuh arti dan bermakna...YES !!


Makna yang saya tangkap dari arti sebuah nama "Pahlawanto Pancawindu" :

1.Saya lahir Tgl 10 november 1985 (loh kok ngak Pahlawanto WinduPanca aja ?.. saya juga gak ngerti.. Mungkin tidak enak aja secara penyebutan nya.. :D )

2.Mungkin orang tua saya berharap.Saya akan menjadi seorang pahlawan yang membahagiakan mereka..(haha amien).Walaupun saat ini saya cuman menyusahkan keluarga saja,Tp saya akan berusaha buat bener2 menjadi Pahlawan dalam keluarga...( heuuuu..)

3.Sejak Saya Terlahir di bumi ini saya menjadi penengah dalam keluarga..(hmmm ceritain gak yah soal ini...Jangan deh... privasi keluarga itu mah..heheh)Mangkanya kenapa nama saya Pahlawanto Pancawindu !!


Dan Saat ini..

Saya banga menyandang nama Pahlawanto Pancawindu !!
Bukan Pahlawan kesiangan loh.. :P
Apa arti di balik nama mu ? cuman kamu dan keluarga / orang dekat mu yang tau betul..



oke.. Cukup Sekian Intermezo dari saya..